JMM Desak Gubsu Copot Azhar Harahap

KOREKSI.co.id, Medan –  Massa yang tergabung dalam Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) kembali turun ke jalan menggelar aksi unjuk rasa di depan kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Selasa (26/02).

Massa JMM mendesak Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Edy Rahmayadi segera mencopot jabatan Azhar Harahap sebagai Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Sumut.

“Kami tidak akan pernah bosan untuk menyampaikan aspirasi, walau telah banyak datang intervensi yang diduga suruhan Azhar Harahap untuk membungkam aspirasi kami,”ungkap massa JMM Sumut.

JMM tetap berkomitmen mendukung kinerja Gubsu Edy Rahmayadi untuk mewujudkan Sumut Bermartabat yang diantaranya Sumut harus bersih dari korupsi.

Aksi unjuk rasa tersebut diwarnai dengan dzikir dan doa bersama di depan kantor Gubsu Jalan Diponegoro No 30 Medan yang dipimpin sahabat juang Husein Nasution.

Dalam doa tersebut massa JMM Sumut meminta pada Allah SWT untuk menjauhkan marabahaya dari tanah Sumut, akibat ulah pejabat atau pemimpin yang dzolim atau bermental korup.

“Doa bersama dan dzikir ini kami selanggarakan dengan duduk dan disaksikan oleh pihak Pemprov sumut,”kata Husein.

 REPORTER

JULIADI

 

EDITOR

ERWIN FALS