LG Perkenalkan Varian Baru Proyektor Portable

KOREKSI.co.id- Melihat perkembangan gaya hidup dan kebutuhan masyarakat saat ini, LG Electronics Indonesia kembali memperkenalkan varian terbaru dari jajaran CineBeam yakni seri PH30JG dan seri PF50KG.

Menurut Projector Product Marketing LG Electronics Indonesia, Ferdiansyah, kedua produk tersebut memiliki segmen pasar yang sama yakni profesional muda. Karena membidik anak muda, bentuk kedua proyektor portable tersebut sangat ringkas. Seri PH30JG hanya memiliki bobot sekitar 490 gram dan Seri PF50KG hanya berbobot sekitar 1 kg.

“Sekarang zamannya proyektor portable. Kedua produk ini cocok digunakan oleh profesional muda dari kalangan millennial karena bisa membantu mempermudah pekerjaan mereka. Misalnya, ketika ingin presentasi di depan klien, tak perlu bertemu di kantor. Bisa presentasi di kafe karena proyektor ini bobotnya sangat ringan dan mudah dibawa,” jelas Ferdiansyah.

Tak hanya menunjang aktivitas bekerja, baik seri PH30JG maupun seri PF50KG juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan entertainment. Seri PH30JG dan seri PF50KG menggunakan port USB tipe A dan tipe C, plus port HDMI.

Kedua produk ini juga memiliki fitur Miracast, Screen Share, dan Bluetooth Sound Out untuk mempermudah pengguna memutar konten favoritnya secara nirkabel. “Ukuran layar yang bisa diproyeksikan oleh seri PH30JG dan seri PF50KG mencapai 100 inch,” kata Ferdiansyah.

Meski begitu, Ferdiansyah menjelaskan seri PH30JG dan seri PF50KG tetap memiliki perbedaan dalam spesifikasinya. Misalnya, seri PH30JG baru bisa memutar konten berkualitas HD, sedangkan seri PF50KG mampu menampilkan konten berkualitas Full HD.

Hal lain yang membedakan adalah daya tahan baterai, di mana baterai seri PH30JG mampu bertahan hingga empat jam, sedangkan baterai seri PF50KG bisa bertahan selama 2,5 jam.

“Seri PH30JG ini memiliki tingkat kecerahan hingga 250 lumen. Sedangkan tingkat kecerahan seri PF50KG mencapai 600 lumen,” tuturnya sembari mengungkapkan bahwa seri PH30JG berbanderol sekitar Rp 6 jutaan, sedangkan seri PF50KG dibanderol sekitar Rp 9 jutaan. (WPD)