Pedangdut Canti Ini Dibully Lantaran Ayahnya Penjual Buah

KOREKSI.co.id, Jakarta – Pedangdut cantik nan seksi, Olivia Noor, mendapatkan komentar tak sedap di kolom Instagram pribadinya, @olivianoor26.

“Aduh bapak lo kang buah di Induk, kok anaknya banyak gaya ya. Kasian gaya nggak sesuai keadaan,” tulis netizen yang mengomentari salah satu foto di akun @olivianoor26.

Banyak netizen memberi cap Olivia Noor sebagai penyanyi dangdut yang terlalu banyak gaya. Seperti diketahui, ayah Olivia berprofesi sebagai penjual buah. Meski kerap di-bully sebagai anak penjual buah, namun pelantun “Goyang Mantul Ajah” ini tetap merasa bangga dengan pekerjaan sang ayah.

“Sebenernya aku nggak mau respon komen-komen kayak gini. Tapi sebelumnya aku makasih kalau kamu tau hidup aku sampe sedetail itu. Alhamdulillah aku emang anak seorang ‘kuli’. Mungkin kita miskin materi, tapi kita nggak miskin hati,” balas Olivia di Instagram.

Olivia sama sekali tak pernah malu dengan keadaan ayahnya sebagai penjual buah. Olivia bahkan menyebut jika tidak ada sang ayah, kini ia bukanlah siapa-siapa.

Dilansir dari Liputan6.com, Jum’at (13/12), nama Olivia Noor mulai dikenal luas oleh publik usai lagu Goyang Mantul Ajah yang rilis Januari 2019 laris manis di pasaran.

Tak hanya bernyanyi, kini Olivia mulai melebarkan sayap di dunia presenter. Bersama Gilang Dirga, ia menjadi presenter acara talkshow televisi swasta. Olivia sangat populer di Instagram. Kini ia memiliki 59,5 ribu followers di Instagram @olivianoor26.

Terkait keluarga, Olivia tidak malu mengakui bahwa ayahnya berprofesi sebagai penjual buah. Pemilik toko sepatu @olvshoes ini bahkan merasa bangga dengan ayahnya. Pasalnya, tanpa sang ayah tercinta, ia tidak bisa seperti sekarang ini. Olivia Noor tidak terlalu peduli dengan komentar pedas netizen. Baginya, apapun profesi ayahnya ia tetap selalu bangga. (Lp6)