Pria Ini Diringkus Polisi Lantaran Nolak Tanggungjawab Usai “Tiduri” Gadis Hingga Hamil

KOREKSI.co.id, NTT – Seorang pemuda asal Kabupaten Nagekeo, NTT, berinisial KS, harus berurusan dengan pihak penegak hukum. Pasalnya, pemuda itu menolak tanggungjawab setelah “meniduri” seorang gadis berinisial SM yang berdomisili di Kota Ende yang kini hamil 2 bulan.

“Menyusul aksi hubungan layaknya suami istri yang terus berulang, mengakibatkan korban hamil 2 bulan,” kata Kasat Reskrim Polres Ende, AKP Laurensius, melalui Kanit PPA, Aiptu Pua, Jum’at (13/12) di Ende, seperti dilansir dari Pos Kupang.com.

Mengetahui dirinya hamil, korban lalu memberitahukannya kepada pelaku. Namun katanya, pelaku terkesan mengelak lantaran pelaku mengaku telah memiliki seorang calon istri di kampungnya.

“Pelaku ternyata telah memiliki calon istri di kampung namun tetap menjalin hubungan dengan korban bahkan nekat melakukan hubungan layaknya suami istri hingga membuat korban hamil 2 bulan,” kata Aiptu Pua.

Lantaran terkesan tidak bertanggungjawab, korban terpaksa melaporkan pelaku ke pihak kepolisian. Polisi yang menerima laporan tersebut, kemudian menangkap pelaku guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Apapun alasan dan alabi yang dikatakan pelaku, yang bersangkutan tetap menjalani hukuman karena dia melakukan tindakan asusila dengan seorang wanita dibawah umur,” kata Aiptu Pua, sembari mengatakan bahwa saat ini pelaku ditahan di Mapolres Ende. (Trb)