Viral, Pria Pamer Kelamin ke Pelajar Perempuan

KOREKSI.co.id, Bekasi – Pihak kepolisian melakukan penyelidikan soal video viral yang memperlihatkan aksi seorang pria pamer kemaluan kepada pelajar perempuan.

“Kami akan mengumpulkan dulu barang bukti dan keterangan,” tutur Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Indarto lewat pesan singkat, dilansir dari detikcom, Jum’at (20/12).

Terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing mengaku, belum melihat video yang viral itu. Namun ia menjamin pihak kepolisian akan mengusut tuntas peristiwa itu. “Tindakan hal seperti itu perlu ditindaklanjuti oleh kepolisian,” kata Erna.

Video tersebut beredar di sejumlah media sosial. Disebut-sebut, peristiwa itu terjadi di Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat. Dalam video yang beredar, tampak pelaku mengenakan jaket hijau tua, celana abu-abu, dan helm full face berwarna orange. Pelaku mengendarai sepedamotor berplat B-4734-TEZ.

Pelaku membuntuti korban yang juga mengendarai sepedamotor. Tangan kanan pelaku memegang setang motor dan tangan kiri pelaku memegang bagian retsleting celananya. “Eh lu ngapain? Nggak jelas lu. Eh gila lu. Norak lu,” ujar perekam video.

Korban yang melihat aksi pelaku terus merekamnya. Ketika dipergoki, pelaku langsung memutar sepedamotornya dan kabur. (Dtk)