Viral, Wanita Ini BAB di Pinggir Jalan Ditutupi Teman Prianya

KOREKSI.co.id – Sebuah kejadian memalukan yang memperlihatkan seorang wanita sedang buang air besar (BAB) di pinggir jalan, tertangkap kamera ponsel.

Diberitakan Oriental Daily via World Of Buzz, seperti dilansir dari Tribunnews.com, Senin (30/12), kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Raya Johor-Singapura. Wanita tersebut terpaksa buang air besar di pinggir jalan raya lantaran tak tahan menahan akibat terjebak kemacetan lalulintas.

Momen yang terekam dalam video itu pun viral di sosial media Facebook. Dalam video tersebut, seorang pria terlihat berjongkok disamping wanita yang tengah buang air besar, berusaha menutupi teman wanitanya.

Dia juga memegang pinggang wanita yang tak diketahui identitasnya sambil berjongkok, tapi tetap saja terlihat dan menjadi pemandangan umum.

Tampaknya, video viral direkam oleh salah satu diantara pengguna jalan yang juga terjebak macet. “Oh My God (Ya Tuhanku),” ucap orang yang merekam dalam video.

Tetapi, video yang diunggah di Facebook itupun saat ini sudah dihapus, namun sempat mengundang banyak perhatian warganet. Beberapa netizen bahkan menyebut, terdapat pos pemeriksaan imigrasi yang dekat dengan tempatnya buang air besar. Setidaknya, sang wanita dapat menggunakan toilet kantor tersebut untuk keperluannya. (Trb)