Wanita Ini Tega Aniaya Anak Majikan dengan Kejam, Polisi Kejar Pelaku

KOREKSI.co.id, Jakarta – Sebuah video yang menayangkan kekejaman seorang wanita asisten rumah tangga (ART), mendadak viral di media sosial (medsos).

Dalam video yang disebut-sebut terjadi di kawasan Jakarta Barat itu, pelaku mengikat kaki dan tangan serta membekap mulut seorang bocah yang merupakan anak majikannya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kejadian dalam video viral itu. “Kami sudah melihat videonya dan masih dalam penyelidikan kami,” kata Arsya dalam keterangan kepada wartawan, Rabu (8/1) disadur dari detikcom.

Arsya menambahkan, pihaknya telah menerima laporan dari ibunda korban, Tjeuw Yannie (38). Saat ini tegasnya, polisi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. “Korban saat ini sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polres Metro Jakarta Barat,” imbuhnya.

Video tersebut disebarkan oleh akun Facebook Tjeuw Yannie, yang tak lain adalah ibu korban. Dalam narasinya, Tjeuw Yannie menulis ‘Tolong tidak mempekerjakan orang ini, anak saya diperlakukan tidak pantas dan tidak layak, kiranya bapak, ibu, teman, saudara, om, tante dan siapapun yang telah melihat dan membaca dan mendapat info ini kiranya tidak mempekerjakan. Terima kasih’.

Dalam video yang tersebar, terlihat seorang bocah yang mengenakan kaus warna kuning duduk diatas kasur. Bocah tersebut terlihat menangis terisak. Tangan dan kakinya terikat, sehingga membuat bocah itu tidak berdaya untuk melakukan perlawanan.

Perempuan yang diduga seorang ART kemudian memarahinya. Tidak lama kemudian, dia membekap wajah bocah tersebut dengan secarik kertas.

Bocah malang itu tampak kesulitan bernapas. Pelaku kemudian melepas kertas itu dan memberikan sedikit lubang pada kertas dengan sebuah gunting, lalu menempelkan kertas itu lagi ke wajah si bocah. (Dtk)